by

Boyolali Gelar Volleyball Bupati Cup 4 Hadirkan 16 Tim Voli

Loading…

BOYOLALI РKomite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Boyolali kembali menggairahkan semangat olahraga di Boyolali. Agenda turnamen olahraga cabang bola voli kembali digelar di Kota Susu. Setelah tiga tahun berturut-turut pada tahun 2016, 2017 dan 2018, KONI Kabupaten Boyolali kembali menghelat turnamen  Boyolali Volleyball Bupati Cup 4. Turnamen secara resmi dibuka dengan upacara pembukaan pada Sabtu (7/9/2019) malam oleh Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat di Balai Sidang Mahesa Boyolali. Agenda yang diikuti delapan tim voli putra dan delapan tim putri ini dimaksuhkan untuk memajukan Boyolali melalaui kegaiatn olahraga.

“Memajukan dan membangun Kabupaten Boyolali dari sisi olahraga,” terang Wabup Said singkat.

Sementara itu, Ketua Panitia, Dwi Sundarto menjelaskan bahwa turnamen ini menghadirkan tim voli terbaik. Seluruh tim akan bertanding selama tujuh hari hingga babak final pada Sabtu (14/9/2019) besok untuk memperebutkan hadiah total Rp 100 juta sekaligus untuk memberi motivasi tersendiri untuk generasi tim voli di Boyolali.

“Ada tim tim yang malang melintang di dunia voli di Jateng maupun di Timnas. Sama sama mempunyai kualitas yang tidak boleh diremehkan lagi. Jadi ini memang betul-betul kita maksudkan untuk ditujukan kepada masyarakat Boyolali,” terangnya.

Turnamen di hari pertama mempertemukan tim voli Vita Solo dan Mitra Purwodadi di kategori putri, sedangkan untuk kategori putra mempertemukan tim Ivonk Raja Kartu Ambarawa dan Pijar Salatiga. Untuk Minggu (8/9/2019) dipertandingkan RJ CCTV Jogja dan Indonesia Muda Sragen di kategori putri, sedangkan untuk kategori putra mempertemukan DPUPR Grobogan dan Taypak Magelang.

Di hari ketiga turnamen pada Senin (9/9/2019) akan mempertemukan tim voli Mitra Kencana Semarang dan Daya Manunggal Magelang di kategori putri, sedangkan untuk kategori putra mempertemukan tim voli Bank Jateng Semarang dan UUD Kertas Kabupaten Semarang. Selasa (10/9/2019) akan mempertemukan tim voli Hornet Boyolali dan di kategori putri, sedangkan untuk kategori putra mempertemukan tim voli Brodjo Kabupaten Semarang dan Sukun Badak Kudus.

Panitia menyediakan tiket masuk yang dapat dibeli penonton di lokasi dimana harga yang dijual berbeda beda di setiap pertandingan. Untuk pertandingan penyisihan harga tiket Rp 20.000. Untuk pertandingan semifinal pada harga tiket Rp 25.000. Sedangkan untuk pertandingan final pada Sabtu (14/9/2019) tiket dijual dengan harga Rp 35.000. (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten Boyolali)

banner 300250

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed