by

Peran Ormas Pemuda Pancasila Tegakkan Toleransi dan Suasana Kondusif

Loading…

 

Boyolali – Toleransi merupakan hal inti yang wajib diterapkan dimasyarakat untuk terciptanya masyarakat yang damai dan kondusif. Dalam hal tersebut, Ormas Pemuda Pancasila di Boyolali turut berperan serta dalam menjaga toleransi antar umat dan suku untuk ciptakan suasana kondusif wilayah.

Organisasi Pemuda Pancasila menyelenggarakan pertemuan Musyawarah ke-6 Majlis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila di Jalan Cendana Boyolali pada hari Minggu, 7 September 2019 yang diikuti oleh 1000 orang yang bergabung dalam Ormas Pemuda Pancasila Boyolali.

Pertemuan Musyawarah tersebut mengangkat tema “Dengan Semangat Proklamasi Kita Wujudkan Soliditas dan Solidaritas, Pemuda Boyolali Bermartabat”.  Pemuda Pancasila adalah Pengawal, Pengamal dan Penjaga Pancasila, UUD 1945 serta NKRI adalah Harga Mati.

“Pemuda Pancasila adalah penjaga toleransi antar umat beragama dan antar suku, kita harus menjaga iklim sejuk dan saling bahu-membahu untuk Indonesia. Semoga ini bisa terus berlanjut sampai seterusnya.” terang Edi Waluyo selaku Ketua Ormas Pemuda Pancasila.

Jumlah anggota Ormas Pemuda Pancasila di Boyolali saat ini ditarget telah mencapai 3% dari dafrae pemilih tetap. Agenda pertemuan Musyawarah ke-6 dihadiri oleh Ketua Cabang Pemuda Pancasila Cabang Provinsi Jawa Tengah dan Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Boyolali.#haryanto

banner 300250

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed